Or, in its own meta tag Belajar Dasar-dasar ngeblog: Tips Sederhana Untuk Blogger Pemula Seperti Saya

Paket Haji Dan Umrah

Friday, April 13, 2012

Tips Sederhana Untuk Blogger Pemula Seperti Saya

          Dari pengalaman saya berkunjung ke berbagai blog rekan-rekan Blogger sejati banyak hal yang saya dapatkan. Berbagai masukan dan tips yang mereka berika seperti hal-hal sebagai berikut :

1. Artikel Harus Original

         Sebuah Artikel dikatakan Original adalah semua yang kita Curahkan ke dalam Artikel merupakan hasil dari pikiran maupun pengalaman kita. Pengalaman yang dimaksud adalah dari kehidupan sehari-hari ataupun dari pengalaman browsing dan mengunjungi blog teman-teman para Blogger.

2. Kreatif

         Dari pengalaman Saya selama berkunjung dan membaca tips-tips para blogger senior adalah setiap artikel yang kita buat harus kreatif. Tetapi kreatif saja sebenarnya belum cukup, karena Setiap blogger rata-rata melakukannya. Untuk itu kita harus dapat menempatkan kreatifitas kita dengan tepat, baik dari segi tulisan maupun dari segi informasi sedang marak dan sedang dibutuhkan pengunjung blog kita. Sehingga mereka bahwa kita dapat menyajikan apa yang mereka butuhkan.

3. Update

        Artikel yang kita sajikan haruslah Up to Date, agar para pengunjung blog kita tidak merasa sia-sia telah mengunjungi blog kita.

4.  Bernilai Tambah

        Di maksud bernilai tambah adalah setiap hal yang kita tuangkan harus lebih dari pada yang informasi yang di buat orang lain sehingga blog kita lebih di pilih oleh para pengunjung.

Sekian dahulu informasi dari saya yang sederhana ini. terima kasih buat teman2 sumber inspirasiku...


 

No comments:

Post a Comment