Or, in its own meta tag Belajar Dasar-dasar ngeblog: Perkenalan dengan Blog

Paket Haji Dan Umrah

Wednesday, April 11, 2012

Perkenalan dengan Blog

Sebenarnya saya sudah lama mendengar tentang blog, baik dari Blogger atau dari wordpress. Namun jujur saya katakan, sebenarnya saya belum paham cara-cara untuk ngeblog yang baik. Saya sudah sering melakukan Blog Walking ke blog-blog, Baik blog para pemula maupun blog para masternya. Tetapi dari kesemuanya itu masih saja saya belum dapat mengaplikasikannya secara maksimal. Semua itu kemungkinan karena keterbatasan saya yang sangat sulit untuk menuangkan kata-kata dalam sebuah tulisan. Untuk itu saya akan belajar lebih lagi dari teman-teman blogger. Dan saya berharap rekan-rekan mau mendukung saya dengan memberikan tips-tips dan saran kepada saya mengenai cara ngeblog yang baik dan benar. Sekian dulu cerita dari saya... Terima kasih

No comments:

Post a Comment