Or, in its own meta tag Belajar Dasar-dasar ngeblog: Pengalaman Berkunjung ke Blog-blog Rekan Blogger

Paket Haji Dan Umrah

Thursday, April 12, 2012

Pengalaman Berkunjung ke Blog-blog Rekan Blogger

Bila di tanya kepada saya, apakah anda sering berkunjung ke blog-blog orang lain atau sebutan kerennya " Blog Walking". Jawaban saya adalah " Ya" saya sudah sering mengunjungi blog rekan-rekan blogger yang sudah lebih dahulu mengenal blog sebelum saya. Begitu banyak manfaat yang saya dapat, baik berupa tips ataupun trik-trik agar blog kita lebih baik lagi untuk memberikan informasi kepada pengunjung. Karena kita sadar dengan makin baik dan banyaknya informasi yang ada pada Blog kita, maka pengunjung akan merasa nyaman dan terbantu dengan adanya blog kita tersebut. Oleh karena itu sebagai penyedia informasi, kita harus lebih kreatif dan jeli dalam menyajikan informasi lagi marak dan sangat menarik perhatian para pengguna internet baik yang awam ataupun yang sudah menggunakan internet sebagai wadah mencari informasi. Untuk kesemuanya itu kita selaku penyedia informasi jangan pernah merasa lelah untuk menyajikan informasi terbaru yang kita ketahui karena belum tentu orang lain mengetahuinya juga. Demikian dahulu sharing dari saya...salam...

No comments:

Post a Comment